Header Ads

Begini cara kota Bandung promosikan destinasi wisata

Begini cara kota Bandung promosikan destinasi wisata - Hallo sahabat Petuah Muda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Begini cara kota Bandung promosikan destinasi wisata, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Begini cara kota Bandung promosikan destinasi wisata
link : Begini cara kota Bandung promosikan destinasi wisata

Baca juga


    Begini cara kota Bandung promosikan destinasi wisata

    Brilio.net - Bagi warga Jakarta yang memiliki kesibukan tinggi, pergi liburan merupakan salah satu pilihan. Namun kebanyakan dari mereka tak memiliki waktu banyak untuk bisa menghabiskan waktu liburan, nah, salah satu kota yang menjadi tujuan hanya sekedar menghabiskan akhir pekan adalah Bandung.


    Ya, Hanya butuh menghabiskan waktu tiga jam untuk bisa sampai di kota yang saat ini dipenuhi dengan wisata kulinernya itu. Dan wisatawan sudah bisa menikmati berbagai keindahan kota yang dipimpin oleh Ridwan Kamil.


    Salah satu daerah yang masuk dalam 10 destinasi wisata branding oleh Kementerian Pariwisata adalah Bandung. Meski Bandung sama sekali tidak memiliki pantai dan budayanya tidak begitu kental, namun Bandung memiliki keindahan yang lain.


    Wakil Wali kota Bandung, Odes Muhammad Daniel mengatakan meski Bandung destinasi wisatanya terbatas, namun ia dapat menembus hingga 6,5 juta wisatawan lokal pertahunnya. Wisatawan lokal tertarik dengan kota fashion dan kuliner.


    "Saya berharap dengan masuknya kami sebagai bagian dari 10 destinasi branding ini bisa mengembangkan destinasi wisata yg lain," katanya saat ditemui media di Launching 10 destinasi wisata branding, di Aula Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata, Rabu (15/6).


    Tidak hanya itu, saat ini Bandung juga mengembangkan wkaata dengan membangun 10 museum, 280 tempat hiburan, 180 cagar budaya. Saat ini Bandung juga memiliki 1200 cafe dan restoran. Ada juga 20 kita tematik


    "Dengan adanya beberapa kota tematik bisa mengundang banyak wisata domestik datang ke Bandung. Kita juga akan membangun rumah budaya Bandung," jelasnya.


    Ia pun berharap dengan masuknya Bandung menjadi 10 destinasi wisata yang siap branding, destinasi wisata Bandung semakin berkembang.


    "Kami berharap dengan keterbatasan kami dengan wilayah yang dikelilingi dengan kota bisa lebih berkembang lagi wisata di Bandung," pungkasnya.

    (brl/del)

    Sumber: brilio.net


    Demikianlah Artikel Begini cara kota Bandung promosikan destinasi wisata

    Sekianlah artikel Begini cara kota Bandung promosikan destinasi wisata kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Begini cara kota Bandung promosikan destinasi wisata dengan alamat link https://petuahmuda.blogspot.com/2017/06/begini-cara-kota-bandung-promosikan.html
    Powered by Blogger.