Header Ads

Foodcourt Mangga Dua Square yang Unik

Foodcourt Mangga Dua Square yang Unik - Hallo sahabat Petuah Muda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Foodcourt Mangga Dua Square yang Unik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Foodcourt Mangga Dua Square yang Unik
link : Foodcourt Mangga Dua Square yang Unik

Baca juga


Foodcourt Mangga Dua Square yang Unik

Tempat ini didesain menyerupai sibuknya sebuah kota modern.

VIVA.co.id – Kami sudah check-in hotel sekarang. Kalau dilihat dari lokasi strategis Aston Marina Ancol, kami jadi ingin menjelajah ada apa saja di sekitar sini. Tapi kami tidak ke dalam Ancol, karena kami ingin berangkat ke Ancol besok saja.



Kalau dilihat-lihat di peta, ada setidaknya dua pusat perbelanjaan yang dekat dengan hotel ini. Ada WTC Mangga Dua dan Mangga Dua Square. Sebenarnya masih banyak lagi yang lain, tapi kami hanya menargetkan dua itu saja. Tidak terlalu jauh dan bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Jadi, rencananya beres mandi sore, kami mulai berpetualang ke sana.



WTC Mangga Dua sepi. Tempat ini mungkin sudah habis masa jayanya. Pasalnya, saat kami masuk ke dalam, hening sekali. Saat melongok ke bawah, saya hanya melihat para pedagang yang bengang-bengong. Kasihan banget melihatnya. Padahal hari ini adalah hari Sabtu.



Baca selengkapnya...










BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Load More...
Sumber: viva.co.id


Demikianlah Artikel Foodcourt Mangga Dua Square yang Unik

Sekianlah artikel Foodcourt Mangga Dua Square yang Unik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foodcourt Mangga Dua Square yang Unik dengan alamat link https://petuahmuda.blogspot.com/2017/06/foodcourt-mangga-dua-square-yang-unik.html
Powered by Blogger.