Foodcourt Mangga Dua Square yang Unik
Judul : Foodcourt Mangga Dua Square yang Unik
link : Foodcourt Mangga Dua Square yang Unik
Foodcourt Mangga Dua Square yang Unik
Tempat ini didesain menyerupai sibuknya sebuah kota modern.
VIVA.co.id – Kami sudah check-in hotel sekarang. Kalau dilihat dari lokasi strategis Aston Marina Ancol, kami jadi ingin menjelajah ada apa saja di sekitar sini. Tapi kami tidak ke dalam Ancol, karena kami ingin berangkat ke Ancol besok saja.
Kalau dilihat-lihat di peta, ada setidaknya dua pusat perbelanjaan yang dekat dengan hotel ini. Ada WTC Mangga Dua dan Mangga Dua Square. Sebenarnya masih banyak lagi yang lain, tapi kami hanya menargetkan dua itu saja. Tidak terlalu jauh dan bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Jadi, rencananya beres mandi sore, kami mulai berpetualang ke sana.
WTC Mangga Dua sepi. Tempat ini mungkin sudah habis masa jayanya. Pasalnya, saat kami masuk ke dalam, hening sekali. Saat melongok ke bawah, saya hanya melihat para pedagang yang bengang-bengong. Kasihan banget melihatnya. Padahal hari ini adalah hari Sabtu.
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...Demikianlah Artikel Foodcourt Mangga Dua Square yang Unik
Anda sekarang membaca artikel Foodcourt Mangga Dua Square yang Unik dengan alamat link https://petuahmuda.blogspot.com/2017/06/foodcourt-mangga-dua-square-yang-unik.html
Post a Comment