Header Ads

Studi perdana Interbrand terhadap Brand-brand terbaik di Asia: Berkembang Bersama

Studi perdana Interbrand terhadap Brand-brand terbaik di Asia: Berkembang Bersama - Hallo sahabat Petuah Muda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Studi perdana Interbrand terhadap Brand-brand terbaik di Asia: Berkembang Bersama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Studi perdana Interbrand terhadap Brand-brand terbaik di Asia: Berkembang Bersama
link : Studi perdana Interbrand terhadap Brand-brand terbaik di Asia: Berkembang Bersama

Baca juga


Studi perdana Interbrand terhadap Brand-brand terbaik di Asia: Berkembang Bersama

Sudut
pandang tersebut diambil dari penelitian yang dilakukan oleh Interbrand di
seluruh Asia-Pasifik



 



SINGAPURA---(Antara/BUSINESS WIRE)—Untuk pertama kalinya,
Interbrand melakukan analisa komprehensif terkait brand-brand terbaik di Asia.
Studi tahun 2017 ini disusun berdasarkan temuan wawasan yang diperoleh dari studi
terhadap Best Japan Brands, Best China
Brands, Best Korea Brands
dan Best
India Brands
, dilengkapi pemahaman yang mendalam bagaimana brand tumbuh dan
menjadi besar di pasar Australia dan Asia Tenggara.



Berdasarkan data yang dikumpulkan dan dikaji selama lima
tahun terakhir oleh Interbrand, studi ini memperlihatkan pertumbuhan pasar-pasar
utama di Asia. Analisa dan penelitian tersebut menunjukkan bahwa kita telah memasuki
periode perubahan pesat, atau era baru. Dengan tema utama yang terpusat pada: Cara
mengubah perilaku konsumen, digitalisasi dan bagaimana brand merespon, atau bahkan
tidak merespon, perubahan tersebut.



Dalam ikhtisar ini, Direktur Eksekutif Asia-Pasifik Interbrand,
Stuart Green memberi catatan bahwa kemajuan pesat teknologi dan pergeseran demografis
berperan dalam merubah ekspektasi pelanggan, dan bagaimana hal ini berperan dalam
memberikan peluang bagi brand-brand di Asia untuk lebih berkembang.



Di samping itu, “Setiap pasar di wilayah Asia
memiliki cara unik tersendiri dalam berbisnis berdasarkan karakteristik unik budayanya.
Brand di Asia yang mampu memahami dan menguraikan pemahaman dari big data dapat lebih bersaing karena mereka
dapat lebih memahami cara pendekatan terhadap pelanggan yang lebih lebih mengena.”



Green percaya bahwa kebanyakan perusahaan teknologi unggul
dalam hal ini karena mereka dapat memanfaatkan teknologi yang relevan dengan kebutuhan
konsumennya, yang diterapkan untuk mendorong pilihan konsumen dan memupuk loyalitas,
dan pada akhirnya menghasikan kinerja bisnis yang lebih baik.



Studi ini juga menyoroti wawasan hasil wawancara dari
para pemimpin bisnis penting dari beberapa brand tersukses di Asia, seperti Rakuten,
KIA, Telstra dan Aviva.



Informasi selengkapnya tentang Asia dan bagaimana kawasan
ini berkembang pesat dapat dipelajari dengan mengunduh
di sini.



 



Tentang
Interbrand



 



Di Interbrand, kami percaya bahwa pertumbuhan brand dapat
tercapai apabila organisasi memiliki strategi yang jelas dan dapat memberikan pengalaman
luar biasa bagi pelanggannya. Kami menerapkan keduanya, melalui kombinasi strategi,
kreativitas, dan teknologi untuk mendorong pertumbuhan bisnis brand dan klien
kami. Interbrand merupakan konsultan brand dunia dengan jaringan di 24 kantor yang
tersebar di 17 negara.



Setiap tahunnya Interbrand menerbitkan laporan tahunan
tentang
Best
Global Brands
dan Breakthrough
Brands
, serta brandchannel
peraih
Webby Award. Interbrand adalah anak perusahaan jaringan group Omnicom Group
Inc. (NYSE:OMC). Untuk informasi selengkapnya, silakan hubungi kami, atau
follow Interbrand di
LinkedIn,
Twitter dan
Facebook.



 



Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170727006042/en/



 



Kontak



 



Interbrand



Alyssa Carfi, +1-212-798-7547



+1-973-897-6264



Senior PR Associate



alyssa.carfi@interbrand.com



Sumber: Interbrand



 



Pengumuman
ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.
Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan
ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai
kekuatan hukum.

Editor: PR Wire

COPYRIGHT © ANTARA 2017



Sumber: antaranews.com


Demikianlah Artikel Studi perdana Interbrand terhadap Brand-brand terbaik di Asia: Berkembang Bersama

Sekianlah artikel Studi perdana Interbrand terhadap Brand-brand terbaik di Asia: Berkembang Bersama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Studi perdana Interbrand terhadap Brand-brand terbaik di Asia: Berkembang Bersama dengan alamat link https://petuahmuda.blogspot.com/2017/07/studi-perdana-interbrand-terhadap-brand.html
Powered by Blogger.