Header Ads

Studi perdana Interbrand terhadap Brand-brand terbaik di Asia: Berkembang Bersama

Studi perdana Interbrand terhadap Brand-brand terbaik di Asia: Berkembang Bersama - Hallo sahabat Petuah Muda, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Studi perdana Interbrand terhadap Brand-brand terbaik di Asia: Berkembang Bersama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Studi perdana Interbrand terhadap Brand-brand terbaik di Asia: Berkembang Bersama
link : Studi perdana Interbrand terhadap Brand-brand terbaik di Asia: Berkembang Bersama

Baca juga


    Studi perdana Interbrand terhadap Brand-brand terbaik di Asia: Berkembang Bersama

    Sudut
    pandang tersebut diambil dari penelitian yang dilakukan oleh Interbrand di
    seluruh Asia-Pasifik



     



    SINGAPURA---(Antara/BUSINESS WIRE)—Untuk pertama kalinya,
    Interbrand melakukan analisa komprehensif terkait brand-brand terbaik di Asia.
    Studi tahun 2017 ini disusun berdasarkan temuan wawasan yang diperoleh dari studi
    terhadap Best Japan Brands, Best China
    Brands, Best Korea Brands
    dan Best
    India Brands
    , dilengkapi pemahaman yang mendalam bagaimana brand tumbuh dan
    menjadi besar di pasar Australia dan Asia Tenggara.



    Berdasarkan data yang dikumpulkan dan dikaji selama lima
    tahun terakhir oleh Interbrand, studi ini memperlihatkan pertumbuhan pasar-pasar
    utama di Asia. Analisa dan penelitian tersebut menunjukkan bahwa kita telah memasuki
    periode perubahan pesat, atau era baru. Dengan tema utama yang terpusat pada: Cara
    mengubah perilaku konsumen, digitalisasi dan bagaimana brand merespon, atau bahkan
    tidak merespon, perubahan tersebut.



    Dalam ikhtisar ini, Direktur Eksekutif Asia-Pasifik Interbrand,
    Stuart Green memberi catatan bahwa kemajuan pesat teknologi dan pergeseran demografis
    berperan dalam merubah ekspektasi pelanggan, dan bagaimana hal ini berperan dalam
    memberikan peluang bagi brand-brand di Asia untuk lebih berkembang.



    Di samping itu, “Setiap pasar di wilayah Asia
    memiliki cara unik tersendiri dalam berbisnis berdasarkan karakteristik unik budayanya.
    Brand di Asia yang mampu memahami dan menguraikan pemahaman dari big data dapat lebih bersaing karena mereka
    dapat lebih memahami cara pendekatan terhadap pelanggan yang lebih lebih mengena.”



    Green percaya bahwa kebanyakan perusahaan teknologi unggul
    dalam hal ini karena mereka dapat memanfaatkan teknologi yang relevan dengan kebutuhan
    konsumennya, yang diterapkan untuk mendorong pilihan konsumen dan memupuk loyalitas,
    dan pada akhirnya menghasikan kinerja bisnis yang lebih baik.



    Studi ini juga menyoroti wawasan hasil wawancara dari
    para pemimpin bisnis penting dari beberapa brand tersukses di Asia, seperti Rakuten,
    KIA, Telstra dan Aviva.



    Informasi selengkapnya tentang Asia dan bagaimana kawasan
    ini berkembang pesat dapat dipelajari dengan mengunduh
    di sini.



     



    Tentang
    Interbrand



     



    Di Interbrand, kami percaya bahwa pertumbuhan brand dapat
    tercapai apabila organisasi memiliki strategi yang jelas dan dapat memberikan pengalaman
    luar biasa bagi pelanggannya. Kami menerapkan keduanya, melalui kombinasi strategi,
    kreativitas, dan teknologi untuk mendorong pertumbuhan bisnis brand dan klien
    kami. Interbrand merupakan konsultan brand dunia dengan jaringan di 24 kantor yang
    tersebar di 17 negara.



    Setiap tahunnya Interbrand menerbitkan laporan tahunan
    tentang
    Best
    Global Brands
    dan Breakthrough
    Brands
    , serta brandchannel
    peraih
    Webby Award. Interbrand adalah anak perusahaan jaringan group Omnicom Group
    Inc. (NYSE:OMC). Untuk informasi selengkapnya, silakan hubungi kami, atau
    follow Interbrand di
    LinkedIn,
    Twitter dan
    Facebook.



     



    Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170727006042/en/



     



    Kontak



     



    Interbrand



    Alyssa Carfi, +1-212-798-7547



    +1-973-897-6264



    Senior PR Associate



    alyssa.carfi@interbrand.com



    Sumber: Interbrand



     



    Pengumuman
    ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.
    Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan
    ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai
    kekuatan hukum.

    Editor: PR Wire

    COPYRIGHT © ANTARA 2017



    Sumber: antaranews.com


    Demikianlah Artikel Studi perdana Interbrand terhadap Brand-brand terbaik di Asia: Berkembang Bersama

    Sekianlah artikel Studi perdana Interbrand terhadap Brand-brand terbaik di Asia: Berkembang Bersama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Studi perdana Interbrand terhadap Brand-brand terbaik di Asia: Berkembang Bersama dengan alamat link https://petuahmuda.blogspot.com/2017/07/studi-perdana-interbrand-terhadap-brand.html
    Powered by Blogger.