Studi perdana Interbrand terhadap Brand-brand terbaik di Asia: Berkembang Bersama
Judul : Studi perdana Interbrand terhadap Brand-brand terbaik di Asia: Berkembang Bersama
link : Studi perdana Interbrand terhadap Brand-brand terbaik di Asia: Berkembang Bersama
Studi perdana Interbrand terhadap Brand-brand terbaik di Asia: Berkembang Bersama
Sudut
pandang tersebut diambil dari penelitian yang dilakukan oleh Interbrand di
seluruh Asia-Pasifik
SINGAPURA---(Antara/BUSINESS WIRE)—Untuk pertama kalinya,
Interbrand melakukan analisa komprehensif terkait brand-brand terbaik di Asia.
Studi tahun 2017 ini disusun berdasarkan temuan wawasan yang diperoleh dari studi
terhadap Best Japan Brands, Best China
Brands, Best Korea Brands dan Best
India Brands, dilengkapi pemahaman yang mendalam bagaimana brand tumbuh dan
menjadi besar di pasar Australia dan Asia Tenggara.
Berdasarkan data yang dikumpulkan dan dikaji selama lima
tahun terakhir oleh Interbrand, studi ini memperlihatkan pertumbuhan pasar-pasar
utama di Asia. Analisa dan penelitian tersebut menunjukkan bahwa kita telah memasuki
periode perubahan pesat, atau era baru. Dengan tema utama yang terpusat pada: Cara
mengubah perilaku konsumen, digitalisasi dan bagaimana brand merespon, atau bahkan
tidak merespon, perubahan tersebut.
Dalam ikhtisar ini, Direktur Eksekutif Asia-Pasifik Interbrand,
Stuart Green memberi catatan bahwa kemajuan pesat teknologi dan pergeseran demografis
berperan dalam merubah ekspektasi pelanggan, dan bagaimana hal ini berperan dalam
memberikan peluang bagi brand-brand di Asia untuk lebih berkembang.
Di samping itu, “Setiap pasar di wilayah Asia
memiliki cara unik tersendiri dalam berbisnis berdasarkan karakteristik unik budayanya.
Brand di Asia yang mampu memahami dan menguraikan pemahaman dari big data dapat lebih bersaing karena mereka
dapat lebih memahami cara pendekatan terhadap pelanggan yang lebih lebih mengena.”
Green percaya bahwa kebanyakan perusahaan teknologi unggul
dalam hal ini karena mereka dapat memanfaatkan teknologi yang relevan dengan kebutuhan
konsumennya, yang diterapkan untuk mendorong pilihan konsumen dan memupuk loyalitas,
dan pada akhirnya menghasikan kinerja bisnis yang lebih baik.
Studi ini juga menyoroti wawasan hasil wawancara dari
para pemimpin bisnis penting dari beberapa brand tersukses di Asia, seperti Rakuten,
KIA, Telstra dan Aviva.
Informasi selengkapnya tentang Asia dan bagaimana kawasan
ini berkembang pesat dapat dipelajari dengan mengunduh di sini.
Tentang
Interbrand
Di Interbrand, kami percaya bahwa pertumbuhan brand dapat
tercapai apabila organisasi memiliki strategi yang jelas dan dapat memberikan pengalaman
luar biasa bagi pelanggannya. Kami menerapkan keduanya, melalui kombinasi strategi,
kreativitas, dan teknologi untuk mendorong pertumbuhan bisnis brand dan klien
kami. Interbrand merupakan konsultan brand dunia dengan jaringan di 24 kantor yang
tersebar di 17 negara.
Setiap tahunnya Interbrand menerbitkan laporan tahunan
tentang Best
Global Brands dan Breakthrough
Brands, serta brandchannel
peraih
Webby Award. Interbrand adalah anak perusahaan jaringan group Omnicom Group
Inc. (NYSE:OMC). Untuk informasi selengkapnya, silakan hubungi kami, atau
follow Interbrand di LinkedIn,
Twitter dan
Facebook.
Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170727006042/en/
Kontak
Interbrand
Alyssa Carfi, +1-212-798-7547
+1-973-897-6264
Senior PR Associate
Sumber: Interbrand
Pengumuman
ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.
Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan
ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai
kekuatan hukum.
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017
Demikianlah Artikel Studi perdana Interbrand terhadap Brand-brand terbaik di Asia: Berkembang Bersama
Anda sekarang membaca artikel Studi perdana Interbrand terhadap Brand-brand terbaik di Asia: Berkembang Bersama dengan alamat link https://petuahmuda.blogspot.com/2017/07/studi-perdana-interbrand-terhadap-brand.html
Post a Comment